Baru Saja Dirilis, Simak Spesifikasi Canggih Realme 5i Ini

Deretan ponsel pintar yang dilengkapi dengan quad camera makin bertambah seiring dengan diluncurkannya Realme 5i pada awal tahun 2020 ini. Ponsel canggih dengan harga yang lumayan terjangkau ini, juga telah dilengkapi dengan prosesor terkini dan baterai berkapasitas besar. Penasaran dengan ponsel Realme seri terbaru ini? Simak ulasan mengenai spesifikasinya berikut ini.

  1. Dilengkapi Quad Camera dengan Pilihan Lensa Termutakhir

Bisa dibilang kalau Realme 5i merupakan ponsel quad camera dengan harga lumayan terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel kompetitornya. Kamera utamanya dilengkapi sensor gambar 12 megapiksel, untuk menghasilkan gambar yang hampir setara dengan jepretan kamera profesional. Pengambilan gambar di malam hari pun jadi makin ciamik dengan adanya fitur Super Night Mode.

Kamera kedua berukuran 8 megapiksel, yang mendukung pengambilan dari sudut yang lebih luas Dengan menggunakan lensa ini, Anda bisa mengambil gambar dengan sudut mencapai 119 derajat. Alhasil, gambar yang dihasilkan bisa jadi 4 kali lebih luas. Asyiknya lagi, untuk berpindah ke mode Ultra Wide-Angle ini, bisa dilakukan dengan satu kali klik saja.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan lensa super makro dengan panjang fokus 4 sentimeter. Anda yang suka mengabadikan foto dari jarak dekat, sangat direkomendasikan untuk menggunakan lensa ini saat mengambil gambar. Terakhir, ada lensa potrait yang berfungsi untuk memberi eksposur dan kontras yang lebih tinggi pada foto yang Anda ambil.

  1. Body Ponsel yang Terlihat Mewah dengan Polesan Kaca

Body Realme seri 5i ini terbilang mewah dan elegan karena polesan kaca di bagian belakangnya. Polesan kaca ini merupakan hasil dari teknologi mutakhir Jerman dengan menggunakan mesin radium carving dengan presisi lima poros. Pilihan warnanya, Ocean Blue dan Forest Green, terinspirasi dari cahaya terang matahari terbit, layaknya antusiasme yang dimiliki oleh generasi muda.

  1. Bidang Layar Luas Mencapai 6.5 Inci

Realme 5i hadir dengan bidang layar yang lebih luas yakni 6.5 inci. Layar fullscreen yang luas ini pun dipercaya mampu untuk menghadirkan pengalaman menonton atau pun gaming yang lebih memuaskan. Dengan menggunakan konsep layar mini-drop terbaru, Anda pun jadi bisa menikmati layar dengan rasio 89 persen. Layar pun dipastikan terlindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3.  

  1. Baterai Berkapasitas Besar, Tahan Digunakan Hingga 30 Hari

Realme seri 5i dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, yakni 5000 mAh. Dengan daya sebesar ini, Anda bisa menggunakannya selama 30 atau 720.1 jam dalam mode siaga. Jika Anda menggunakannya untuk main game seperti PUBG, ponsel ini bisa bertahan hingga 9.4 jam. Realme seri 5i mendukung reverse charging atau pengisian daya dua arah.

  1. Prosesor Canggih dengan Peningkatan Performa RAM hingga 100 Persen

ProseSor yang disematkan pada Realme seri 5i ini termasuk yang termutakhir, yaitu Snapdragon 665 AIE 11nm Octa-Core. Dengan dukungan prosesor ini, Anda bisa melakukan multitasking tanpa perlu takut performa ponsel jadi melambat. Prosesor yang digunakan ini meningkatkan performa RAM hingga 100 persen dan performa grafiknya menjadi 20 persen lebih tinggi.

Realme 5i hadir dengan beragam spesifikasi canggih namun dengan harga yang cukup bersahabat. Anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp1.799.000 jika ingin membawa pulang ponsel teranyar dari Realme ini. Tak hanya untuk mengambil foto atau pun bermain game, ponsel ini juga bisa Anda andalkan untuk membuat vlog pribadi. Yuk beli ponsel canggih ini sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *