Cara Membuat Tulisan Berwarna Di Whatsapp

Mengirim gambar, video atau pesan adalah yang umum dilakukan oleh para pengguna media sosial.
Salah satu media umum yang terkenal dan banyak dipakai orang ketika ini yakni WhatsApp. Banyak cara yang dilakukan para pengguna WhatsApp untuk menciptakan pesan yang dikirmkannya menjadi menarik, contohnya dengan cara mengganti warna goresan pena pesan di WhatsApp.
Mengubah warna goresan pena di WhatsApp sanggup Anda lakukan dengan gampang yaitu lewat derma sebuah aplikasi. Banyak aplikasi yang sanggup Anda gunakan untuk mengubah warna tulisan, salah satunya yakni TextArt. Jika Anda ingin membuat goresan pena berwarna pada pesan WhatsApp, berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan :
1. Download dan Install aplikasi TextArt di Google Play Store.
2. Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut.
3. Ketikan kata-kata Anda pada kolom yang tersedia, contohnya : Hai…apa kabar ???

 

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

 

4. Setelah simpulan menuliskan kata-kata yang Anda inginkan, klik “OK”

 

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp

 

5. Untuk mengganti warna abjad tulisan, klik opsi “Ganti warna”, lalu pilih warna Anda.

 

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp
6. Setelah simpulan mengganti warna tulisan, klik tombol “Kirimkan di Whatsapp”. Selanjutnya silahkan pilih kontak tujuan Anda dan kirimkan.
Selain mengganti warna tulisan, Anda juga sanggup mengubah model goresan pena “TextArt presets”, mengubah jenis abjad “Ganti huruf”, mengubah background goresan pena “Gambar latar belakang” mengedit teks, dan lainnya. Untuk menghapus tulisan, klik icon disebelah kanan Edit text.
Demikian Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WhatsApp yang sanggup Anda lakukan. Dengan begitu, maka goresan pena pada pesan WhatsApp Anda menjadi lebih menarik. Semoga bermanfaat.