Cara Mengambil Uang Pembayaran Google Adsense Di Western Union

Setelah Anda mendapatkan email pemberitahuan perihal pembayaran Adsense Anda yang biasanya masuk pada tanggal 21 s/d 26, selanjutnya silahkan periksa status pembayaran Anda di halaman akun Google Adsense Anda. Untuk mengetahui status pembayaran Adsense Anda.
silahkan baca artikel Cara Mengetahui Status Pembayaran Western Union Google Adsense yang ada di blog ini.
Sebelum Anda menuju ke Kantor Western Union (WU) atau ke agen Western Union yang terdekat dari daerah tinggal Anda, siapkan beberapa dokumen berikut ini :
– Kartu Tanda Penduduk (KTP) orisinil dan foto copy – sebagai syarat utama dan penting.
– Kartu Keluarga (KK) orisinil dan foto copy – diharapkan kalau pengambilan dilakukan di Pegadaian.
– Materai 6.000 – diharapkan kalau pengambilan dilakukan di Bank.
– Money Transfer Code Number (MTCN)/nomor arahan – sebagai syarat utama dan penting.
Nomor arahan atau Western Union MTCN sanggup Anda ketahui di surat Tanda Terima Pembayaran yang diberikan oleh Google melalui halaman pembayaran di akun Adsense Anda. Dalam surat tanda terima tersebut juga berisi nama dan alamat si pengirim yang juga diharapkan dikala Anda mengisi formulir penerimaan uang Western Union. Sebaiknya surat tanda terima pembayaran dari Google ini di print dan dibawa dikala pengambilan uang di Western Union.
Cara Mengambil Uang Pembayaran Google Adsense Di Western Union Cara Mengambil Uang Pembayaran Google Adsense Di Western Union

 

Setelah dokumen yang diharapkan telah Anda siapkan, selanjutnya silahkan Anda menuju ke Kantor Western Union atau daerah yang menyediakan layanan Western Union menyerupai Bank yang bekerja sama dengan Western Union, Pegadaian, Indomart atau Kantor Pos.
Sesampainya Anda di daerah pelayanan Western Union, silahkan menemui petugas yang ada atau sanggup juga dengan Security yang berjaga dan katakan bahwa Anda ingin mengambil uang melalui Western Union. Selanjutnya petugas tersebut akan mengarahkan Anda bagaimana mengambil uang Anda di Western union dan silahkan Anda mengikuti mekanisme yang ada.
CATATAN : Perlu Anda ketahui bahwa pembayaran Western Union hanya diberlakukan bagi akun Adsense dengan mata USD (dollar), kalau akun Adsense Anda memakai mata uang IDR (Rupiah), maka pembayaran Adsense hanya sanggup dilakukan melalui transfer Bank.
Demikian Cara Mengambil Uang Pembayaran Google Adsense Di Western Union yang tentunya sanggup Anda lakukan dengan mudah. Sekarang Anda sudah sanggup mencairkan penghasilan Google Adsense Anda melalui Western Union. Semoga bermanfaat.