Cek Harga Mobil Bekas: 5 Produk Mobil Bekas Murah Meriah Harga 10 Jutaan Rupiah

 

Pilah-pilih produk mobil bekas berkualitas pada dasarnya memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, apalagi jika pada dasarnya Anda memang tengah mencari yang harganya benar-benar murah, langsung saja cek harga mobil bekas tersebut online, untuk tau pertimbangan tawaran harganya. Memang pada dasarnya di zaman seperti sekarang ini untuk menemukan kendaraan second bukanlah hal yang sulit dilakukan, selain dengan membelinya langsung memang ada tawaran pembelian online.

Sistem pembelian secara online ini memungkinkan Anda mendapatkan jauh lebih banyak pilihan, karena penjualnya sendiri bukan hanya orang-orang yang ada di sekitar Anda, melainkan juga yang lainnya dari seluruh penjuru Indonesia. Ada produk-produk mobil keluaran lama, bahkan dari tahun 80 atau 90an yang masih eksis hingga saat ini dan dijual. Namun Anda juga tidak boleh sembarangan di dalam membeli, karena ditakutkan kendaraan tersebut sebenarnya sudah turun mesin.

Banyak yang dijual dengan angka di bawah 100 juta rupiah. Bahkan tak hanya itu, untuk Anda yang tengah mencari mobil bekas dengan harga kisaran 10 jutaan rupiah sebenarnya juga begitu banyak. Berikut ini diantara rekomendasinya, yaitu:

  1. Daihatsu Hijet 1000 Tahun 1985, mobil keluaran tahun 80an ini masih cukup eksis di pasaran saat minim sebagian diantaranya sudah dimodifikasi dalam berbagai macam tampilan, memiliki kapasitas penumpang yang juga cukup besar, harga jualnya di pasaran hanya sekitar 10 jutaan rupiah saja. Meskipun terbilang sebagai kendaraan seri lama, namun tidak dapat dipungkiri jika seandainya ia masuk sebagai jajaran mobil yang cukup irit konsumsi bahan bakar.
  2. Daihatsu Zebra 1.3 Tahun 1993, seri mobil yang satu ini memang cocok dijadikan sebagai kendaraan keluarga, karena memiliki daya tampung cukup banyak. Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, ia bahkan dijual dengan harga di bawah 10 jutaan rupiah. Cocok untuk dibawa bepergian atau jalan-jalan bersama dengan keluarga, apalagi dari segi tenaga yang dihasilkannya juga cukup besar.
  3. Toyota Corona 1975, bagi Anda yang gemar dalam mengutuk-atik atau modifikasi kendaraan, agaknya seri yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan untuk bereksperiman, apalagi harganya juga tergolong murah, hanya 10 jutaan rupiah. Tampilannya klasik disertai dengan mesin yang masih cukup handal, jadi tetap nyaman jika seandainya dipakai untuk menunjang mobilitas.
  4. Suzuki Carry 1.0 Extra Van 1988, mobil yang satu ini dijual ke pasaran dengan harga di bawah 10 jutaan rupiah, dibekali dengan mesin SOHC 970cc, sistem pembakarannya menggunakan karburator tentunya memungkinkan konsumsi bahan bakar masih irit. varian pick yang satu ini nyatanya juga bisa menampung penumpang dalam jumlah yang banyak, jadi akan begitu cocok dipakai sebagai kendaraan keluarga.
  5. Ford Laser 1987, mobil keluaran Amerika ini dulunya begitu populer, kini masih ada varian bekasnya yang dijual dengan harga cukup murah, yaitu sekitar 10 jutaan rupiah saja. Dari segi tampilannya sendiri klasik. Hanya saja karena sudah termasuk seri lama dan produksi dari negara Amerika, mungkin agak kesulitan bagi Anda untuk menemukan sparepartnya.

Tertarik untuk membeli salah satu kendaraan di atas? Harganya murah cocok untuk Anda yang budgetnya terbatas atau memang sedang mencari koleksi mobil lama untuk nantinya dilakukan modifikasi. Cek harga mobil bekas tersebut disini, banding-bandingkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya agar tidak menyesal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *