Ketika Bung Mulai Bertanya Soal Ini, Berarti Bung Mempunyai Rasa Dengan Sahabat Sendiri

Pernah mempunyai perasaan dengan lawan jenis yang notaben yaitu teman? niscaya semua orang pernah mengalami hal ini, ada yang coba mengutarakan ada pula menyimpan rapih di hatinya. Namun ada satu kecenderungan bahwa sahabat wanita bung tahu, apakah bung mempunyai perasaan dengannya lewat sebuah pertanyaan.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman’s Health Mag, yaitu dikala bung lebih banyak bertanya ihwal si nona. Mulai dari kabar, apa yang nona suka, perasaan, hingga apa yang nona lakukan. Apabila bung mulai merambah ke pertanyaan sensitif semacam ini, lambat laun nona akan menyadari. Bahwa pria yang konon yaitu sahabat di depannya ini, sudah mulai menaruh rasa.

Selain itu, Dr. Terri juga menyampaikan bila pria yang banyak bertanya ihwal sahabat si perempuan, atau menyerupai apa keluarga hingga soal hubungan dengan sahabat pria A dan B. Sudah menjadi sinyal kuat, bahwa si pria mempunyai ketertarikan. Meskipun di kondisi menyerupai itu banyak juga wanita yang menganggap itu yaitu pertanyaan biasa.