Sesungguhnya Wanita Menyukai Pria (Yang Terlihat) Tangguh

Laki-laki memang selalu diasumsikan sebagai sosok besar lengan berkuasa dan tangguh, yang sanggup melindungi perempuan. Tapi apakah semua laki-laki tangguh? jawabannya, ya belum tentu. Meskipun begitu, kaum adam tak rela juga dibilang tidak tangguh alasannya ialah itu dianggap suatu penghinaan, kan? Makanya banyak dari mereka yang berusaha terlihat besar lengan berkuasa dan tangguh. Terlebih jikalau di depan si nona. Padahal secara fisik, dengan skeptis, bisa dilihat jikalau ia tidak begitu besar lengan berkuasa untuk seorang laki-laki.

Sebenarnya paling benar ialah bertanya kepada si nona, sosok laki-laki yang besar lengan berkuasa dan tangguh itu ibarat apa. Nah terkait hal ini, penelitian di Australia menunjukkan jikalau wanita mempunyai ketertarikan seksual kepada laki-laki yang paling kuat. Survey ini dilakukan oleh para peneliti di Universitas Queensland, dengan mengklaim bahwa 150 wanita tertarik pada laki-laki yang besar lengan berkuasa macam Hercules legenda Yunani.

Lantas ibarat apakah laki-laki besar lengan berkuasa di mata perempuan?

Kuat itu Terlihat dari Cara Bertarung Sebagai Petarung!

laki memang selalu diasumsikan sebagai sosok besar lengan berkuasa dan tangguh Sesungguhnya Perempuan Menyukai Laki-laki (yang terlihat) Tangguh

Loh, memang ini di zaman gladiator di mana laki-laki dipandang dari cara bertarung dengan mengalahkan petarung lainnya? ya bisa dibilang hampir ibarat mirip itu. Menurut tim peneliti dari universitas Queensland, hal ini terjadi di kurun kini alasannya ialah sebagai bab dari bentuk psikologi evolusi.

Lebih lanjut lagi, peneliti menyampaikan bahwa prosedur pilihan wanita dalam mencari pasangan dengan melihat dari kualitas genetik si laki-laki tersebut serta kemampuan dalam menginvestasikan sumber daya terhadap keturunannya kelak.

Salah satu variabel yang memprediksi kualitas genetik laki-laki dan kemampuannya untuk berinvestasi ialah kemampuan bertarung laki-laki atau kekuatan dan potensi sumber daya,” ungkap peneliti dilansir dari Askmen.com.

Lantas Apakah Si Laki-Laki Harus Bertarung dahulu Sebelum Si Nona Memilihnya?

laki memang selalu diasumsikan sebagai sosok besar lengan berkuasa dan tangguh Sesungguhnya Perempuan Menyukai Laki-laki (yang terlihat) Tangguh

Tentu tidak se-ekstrim itu bung. Toh nona juga tak ingin mempunyai calon pendamping yang berlaku satria semacam itu. Akan tetapi di dalam penelitian tersebut dijelaskan, jikalau pemilihan pasangan dari kemampuan bertarung ialah sebuah mekanisme.

Tapi tak secara utuh terhadap kemampuan bertarungnya yang diukur, alasannya ialah komponen pentingnya terletak dari kekuatan tubuh terutama bab atas. Secara tidak langsung, tubuh sixpack dan otot kekar jadi daya tarik si nona yang paling mendalam. Meskipun  kemampuan bertarung dari si laki-laki tersebut sangatlah payah.

Laki-laki yang Rajin Olahraga

laki memang selalu diasumsikan sebagai sosok besar lengan berkuasa dan tangguh Sesungguhnya Perempuan Menyukai Laki-laki (yang terlihat) Tangguh

Tidak ada alasan lain untuk laki-laki menjadi kuat, jikalau bukan dengan berolahraga. Rujukan besar lengan berkuasa di mata wanita lebih dulu mengacu kepada fisik (bukan soal ganteng atau jelek). Tidak hanya terletak pada masa otot yang menimbul di bab tangan lho, namun kebugaran tubuh.

Seperti tidak terlihat lesu dan letih. Karena mustahil seorang laki-laki dibilang besar lengan berkuasa dengan kondisi muka pucat, kan? Nah, selain olahraga contoh makan juga harus dijaga bung alasannya ialah ini jadi bab pembentukan tubuh.

Jadi Bung Harus Terlihat Tangguh, Demi Si Menarik Perhatian Nona

laki memang selalu diasumsikan sebagai sosok besar lengan berkuasa dan tangguh Sesungguhnya Perempuan Menyukai Laki-laki (yang terlihat) Tangguh

Nampaknya dibalik perilaku yang baik atau pun tutur kata santun, nona juga melihat ke arah kualitas kekuatan laki-laki! para peneliti telah melaksanakan dua percobaan di mana semua wanita diperlihatkan akan foto-foto lengkap dari laki-laki yang sangat berbeda. Ternyata laki-laki terkuat disukai oleh 70% responden. Selain itu laki-laki yang mempunyai tinggi tubuh yang kurus juga diperhitungkan.

Berlawanan dengan teori terkenal wacana daya tarik fisik pria, tidak ada bukti efek nonlinear. Pria terkuat ialah yang paling menarik dalam semua sampel,” ujar peneliti.