Ternyata Kebanyakan Pria Awam Dan Sok Tahu Duduk Perkara Ranjang

Dalam film 3 Hari Untuk Selamanya, ada sebuah obrolan yang dikatakan oleh Ardina Wirasti, “Sebodoh-bodohnya laki-laki, ia tak mau kalah paham soal seks dibanding perempuan“, mungkin hal ini pulang yang terjadi. Bahwa pria selalu merasa satu langkah lebih maju dibanding perempuan dalam duduk perkara bercinta. Padahal masih banyak kesalahan yang dilakukan olehnya.

Dilansir WebMD, pendidik seks Tristan Taormino dan Lou Paget, yang menyebarkan pengetahuan perihal kesalahan umum yang kerap dilakukan pria terkait seks. Salah satunya yakni memulai kekerabatan intim di kamar tidur. Terapis seks, Ian Kerner, pHD menyampaikan jikalau pria lebih gampang terangsang tapi tidak dengan si nona. Sehingga perlu waktu untuk benar-benar bergairah.

Gairah seks perempuan sangat berkaitan dengan psikologis. Untuk memantik itu semua harus diisi dengan sikap romantis, semacam pelukan hangat, ciuman atau gandengan mesra yang membuatnya terkoneksi. Hal ini harus ditunjukan demi menyampaikan bahwa bung sangat menghargai keberadaan nona. Kenyamanan dan rasa kondusif dalam kekerabatan yakni kunci bagi perempuan itu benar-benar bebas saat bercinta, ujar Kerner.

Berpelukan selama 30 detik bsia menstimulasi oksitosin, hormon pada perempuan yang membuat rasa terhubung dan percaya,” ucapnya.

Selain itu, Kerner memberi tahu bahwa semenjak dulu memang ada perempuan yang meniru orgasme. Tak heran jikalau pria tak tahu jikalau pasangan mereka tak menikmati sesi bercinta. Kunci itu untuk menjawab semua yakni bertanya perihal apa yang istri rasakan dalam hubungan.